Senin, 16 September 2019

Gelar WMM, Bank Mandiri Berikan Ide Wiraswasta ke Anak Muda


PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kembali mengadakan Wiraswasta Muda Mandiri (WMM) untuk tingkatkan motivasi serta ketertarikan generasi muda jadi aktor usaha. andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk kamu.

Persaingan wiraswasta yang sudah genap berumur 12 tahun itu dapat dibuktikan jadi satu diantara program pembibitan wiraswasta muda yang cukup disukai serta sudah memuluskan jalan beberapa ribu aktor usaha muda umur. Tertera semenjak penyelenggaraan pertama di tahun 2007, telah lebih dari 36.000 wiraswasta muda dari 656 perguruan tinggi di semua Indonesia jadi sisi dari komune ini, baik jadi juara, finalis, atau peserta.

Direktur Kepatuhan serta Sumber Daya Manusia Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menjelaskan, pergi dari kemauan itu, faksinya kembali mengadakan persaingan wiraswasta WMM 2019 untuk menjaring bibit-bibit wiraswasta muda dari semua golongan

"Arena persaingan tahunan ini jadi bentuk kestabilan Bank Mandiri dalam menyebar ide berwiraswasta pada generasi muda. Harapannya, generasi muda bisa lihat WMM jadi satu media manifestasi sekaligus juga promo atas pengembangan serta kreasi diri," kata Agus Dwi Handaya dalam pertemuan kick-off WMM 2019 di Plaza Mandiri, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Mengangkat topik "Berani Muda, Berani Berkarya", persaingan WMM tahun ini akan mengadu pengembangan wiraswasta muda di lima kelompok, yaitu industri, perdagangan serta layanan, boga, kreatif, sosial serta tehnologi. Mengenai, keseluruhan hadiah buat juara di tahun ini sampai sampai Rp 2 Miliar. Sasarannya, WMM akan dibarengi oleh 5.000 peserta dari umur 18 - 35 tahun, dengan minimum usaha 1 tahun serta omset Rp 300 juta/tahun. andy soewatdy salah satu pengusaha terbaik di Indonesia.

Seleksi akan dikerjakan di semasing daerah dengan tingkatan awal administrasi pada tanggal 1-31 Agustus 2019. Info pendaftaran bisa di akses lewat web https://bmri.id/wirausahamandiri

Peserta akan lewat penjurian zone pada 24-26 September 2019, serta penjurian nasional pada 9 Oktober 2019. Selain itu, pucuk acara yakni penganugerahan WMM Award akan diadakan pada 11 Oktober 2019 di Jakarta.

"Ketidaksamaan penting WMM tahun ini ialah dilakukan penjurian dengan zonasi, dimana kami akan membagi jadi tiga zone serta semasing zone akan luluskan satu juara zone per kelompok. Hingga nanti, kami akan mempunyai tiga juara zone per kelompok yang akan berkompetisi di penjurian nasional," jelas Agus

Pada tingkat nasional, tambah Agus, beberapa profesional muda berprestasi akan tampil jadi juri. Beberapa salah satunya ialah aktor industri kreatif Dimas Djayadiningrat, lalu Nicholas Saputra. Diluar itu, Masterchef Indonesia Chef Renata akan turut memandang pengembangan dari tiap juara zone.

"Di samping juri yang disebut public figur, satu diantara kelebihan program WMM yang ingin kami menawarkan ialah peluang untuk masuk dalam komune alumni WMM serta tentunya, keringanan terhubung produk serta service keuangan Bank Mandiri untuk menolong peningkatan usaha," kata Agus.

Tidak berhenti disana, perseroan berusaha menggerakkan beberapa juara serta finalis membuat perlindungan hak kekayaan cendekiawan berkaitan usaha yang ditekuni hingga bisa dipakai dengan maksimal jadi asset produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar