Kamis, 14 November 2019

Panduan Bagus Bergaya Bikin Kamu Cowok Bertubuh Pendek



Dalam Pilih Baju ,Pria Yang Tidak Begitu Tinggi Harus Pikirkan Rasionalitas Serta Kesederhanaan Menggabungkan Komponen Elemen Yang Perpanjang Siluet Badan Hingga Tidak Kelihatan Makin Pendek Serta Bundar Cek Panduan Bagus Bergaya Bikin Kamu Cowok Bertubuh Pendek model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Panduan Pertama Bikin Kamu Cowok Bertubuh Pendek Mengenai Baju Slim Fit.
Potongan slim fit akan memberikan highlight pada fisik, dibanding dengan bentuk lebih longgar yang akan memberi kesan-kesan lebih lebar. Slim fit jeans serta baju dengan cutting slim fit adalah pilihan yang pas. Satu hal yang sangat penting, lihat panjang celana; jangan begitu panjang serta mengakibatkan terdapatnya lipatan yang menggunung di seputar mata kaki, ini akan membuat kamu kelihatan makin pendek gan.


Percayakan Tubuh Kamu Yang Pendek Dengan Garis-Garis Vertikal.
Motif garis vertikal adalah teman dekat paling dipercaya buat pria bertubuh kecil. Motif garis ini dapat membuat bentuk tubuh kelihatan lebih panjang.


Yang Tentu Bikin Kamu Cowok Yang Bertubuh Pendek Jauhi Motif Besar.
Motif yang besar akan mengacaukan siluet tubuhmu. Pilih motif yang kecil serta tidak menarik banyak perhatian.


Pakai Knitwear/Cardigan Untuk Kamu Bertubuh Pendek.
Cardigan bisa membuat bentuk badan kelihatan lebih panjang serta langsing. Gunakan dengan kancing terbuka, serta gabungkan dengan baju flannel atau t-shirt yang berwarna jelas.


Warna Yang Pas Bikin Kamu Kenakan pakaian Gabungkan Warna Monokrom.
Contohnya, warna hitam serta putih digabungkan dengan cokelat atau hijau olive. Beberapa warna gelap bisa perpanjang siluet, serta saat digabungkan dengan warna yang lebih lembut, seperti abu-abu atau biru, akan memudahkan bentuk badan tanpa ada mengakibatkan kerusakan serasi tampilan kamu keseluruhannya.


Tetap Lihat Panjang Baju.
Contohnya, sisi lengan baju yang tidak tampil saat menggunakan jas dapat membuat lengan kelihatan lebih pendek. Lalu, panjang jas atau jaket jangan begitu panjang atau pendek, gunakan yang mempunyai panjang cocok.


Untuk Kamu Tetap Pilih Sepatu Sepatu Spesial.
Sepatu penting untuk pria bertubuh pendek. Sepatu dengan sedikit hak akan meningkatkan tinggi serta melakukan perbaikan postur. Untuk style informal/casual pilih sepatu dengan sol berwarna putih yang kontras dengan warna tubuh sepatu. Boots bisa kelihatan bagus bila digabungkan dengan jeans yang jatuh di mata kaki, serta lebih baik tanpa ada kontras warna, seperti boots hitam serta skinny jeans hitam. Detail yang sangat penting ialah tali sepatu; tali sepatu yang tersembunyi bisa membuat kaki kelihatan lebih panjang gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar